5/30/2012

Twins? or Brother?

kali in Rena mau kasih pendapat Rena soal artis Korea yang wajahnya mirip satu sama lainnya. mungkin udah banyak ya yang bilang artis ini mirip artis itu tapi ini bener2 pendapat gue loh. so Check this out !


# Seungho MBLAQ dan DO EXO
pertama kali ngeliat Seungho langsung inget DO sorry ya dibanding Morgan, mereka lebih mirip kok kayak kakak adik.mungkin dokter operasi nya sama kali ya ups maaf bang Seungho asal ngetik nih gue :P




# Taemin SHINee dan Heechul Super Junior 
kalo yang ini udah biasa kali ya. terus ada versi gede nya taemin yakni Kai EXO tapi menurut gue ga mirip ah.


# Song Joong Ki dan Onew SHINee
nah kalau yang ini emang udah banyak yang bilang mereka mirip. mungkin dari matanya sama kulit mereka yang putih ya. tapi sebetulnya bang Joongki tuh ga single eyelid kayak bang Onew. cuma ga keliatan aja kalo dari jauh.



# Kim Jungmo TRAX dan Sung Joon
ya berikutnya adalah versi original dari gue loh. ini gitarisnya TRAX sama aktor drama Sung Joon yang menurut gue mirip. sekali lagi menurut GUE mirip. kadang Jungmo mirip sama Yonghwa juga sih :P


 sekian dulu deh baru 4 pasang nih, nanti kalau ketemu lagi gue tambahin oke? haha

No comments:

Post a Comment