5/22/2012

COUPLE


 kalo lo berada di satu perusahaan dan harus terus menerus ketemu di gedung yang sama tiap hari bahkan sejak lo SD, ga mungkin kalo ga ada kejadian semacem crush sama temen satu manajemen kan? at least satu atau dua pasang pasti bakal jadian deh. trust me !  hahahaha. kalau gue boleh jadi mak comblangnya anak2 SM. gue akan memilih merekan nih yang jadi unggulan dari gue.



SeoKyu couple
mereka perfect couple banget nih. banyak kesamaan loh. sama-sama magnae angel evil. nama belakangnya hyun. member tertinggi kedua di grup. sama-sama vokalis utama. pernah di duetin secara tiba-tiba. seohyun cantik banget, tinggi, pinter, feminin. kyuhyun juga pinter, tampan, tinggi tapi aga evil juga sih hehe. pokoknya gue setuju banget deh sama mereka. kalo dibandingin yonghwa, kyuhyun jelas menang lah. oppa unnie hwaiting!!



SulMin couple
pas gue denger mereka bakal main satu drama bareng, oh my... fix banget gue harus nonton. nih kesamaan mereka adalah. sama-sama berpostur paling tinggi di grupnya, keduanya member termuda kedua, matanya sama-sama besar, visual grup, marga keduanya sama, paling disayang sama senior. aduuh cucok banget deh pokoknya. sama-sama dari grup dengan 5 orang member pula. hwaiting lagi oppa!



 SiFanny couple
hmm kalo yang ini lebih perfect lagi deh. sama-sama visual dari grupnya. tercantik dan tertampan dari grupnya. sama-sama mahir berbahasa asing. senyumanya maut lagi. aduuh kalian jadian aja deh hehe. Tiffany bisalah ya meredakan gestur syndrome nya Siwon. oh ya bang Siwon juga kadang dipasangin sama yoona tapi gue lebih suka yoonhae atau yoon kibum. oppa unnie fighting ya !




No comments:

Post a Comment