5/12/2012

Magnae oh Magnae

dua posisi paling penting kalo seseorang udah masuk boyband atau girlband adalah dia berperan sebagai Leader atau jadi paling muda alias Magnae. nah kedua posisi ini nih yang paling penting dan paling di inget sama fans. kalo bukan diantara mereka dan ga punya keunikan ada kemungkinan ga terlalu diinget sama fans, khususnya fans yang belum freak. oke kali ini gue mau bahas Magnae magnae korea yang beragam macemnya, ada yang imut sesuai umurnya, ada yang kalem, ada yang malah keliatan tua, atau ada yang amit-amit.  oh ya karena anak bontot tuh terkenal dengan keimutan atau cengeng nya. makanya gue nyari foto mereka yang manja, imut atau cengeng.cekidot deh langsung!



1. yang pertama dan yang utama tentu aja sosok yang satu ini, Lee Taemin alias de Taemin.. magnaenya SHINee ini lahir tahun 1993. gue suka banget deh tipe muka dia. kayaknya tuh kalo ngeliat muka dia, bawaannya pengen nge-bully soalnya muka orang baik banget. ga ada evil evilnya macem abang Kyu.
nah kalo udah dibully sama hyung2 nya lol dia langsung nangis nih kayak ini
tapi dari mesin pencari mbah google, gue ga menemukan banyak foto dengan keyword 'taemin cry' yang ada malah bang Jjong atau bang Key yang muncul. ini menunjukkan Taemin bukan termasuk tipe magnae yang cengeng apalagi manja. nah foto diatas itu udah lama banget, sekitar 2008. dia ngungkapin rasa cinta buat saudaranya Lee Taesun karena udah dua bulan ga ketemu. dia juga bilang kalo dia akan bekerja keras. hiks sedih gue. secara pas itu Taemin baru 15 tahun. emang nih SM eksploitasi anak. nah sekarang Taemin udah tumbuh dewasa dan ga cengeng. walaupun sekarang Taemin udah dapet dongsaeng baru yaitu Kai dan Sehun. dia tetep keliatan paling muda menurut gue. forever magnae :)



2. berikutnya udah pasti abang gue Cho Kyuhyun. si cowok tinggi kelahiran tahun 1988 ini punya wajah yang ga imut. tapi kalo dilihat lebih deket kulit dia emang masih muda #minta dicium banget #ditampol sparkyu. dibanding Dongfish, Wookie atau Kibumie , dia setara lah ya mukanya. karena dia tinggi maka hyung2nya ga terlalu jiper soalnya kyu ga imut2 banget

kalo menurut sumber yang gue ga percaya. karena abang Kyu ga suka makan sayur atau buah, dia make suplemen sebagai penganti. makanya kalo lo liat di gambar diatas, kulit bang Kyu ga semulus Taemin kan khususnya bagian kanan pipi dia, apa mungkin bekas kecelakaan kali ya. kulit dia juga ga semulus Donghae yang doyan sayur. Kyu dikenal dengan ke evilan dan game addicted nya. kalo gue bilang dia termasuk tipe ulzzang loh. liat nih. mata rada belo, muka panjang, putih. tapi denger2 mata aslinya sebelum oplas tuh mirip bang Onew alias single eyelid#gosip
abang Kyu orangnya juga ga cengeng. dia lebih ke konyol dan manja. emang ya magnae tuh selalu kuat. yang ini foto abang Kyu pas gantiin bang Hyukjae di sukira




3. berikutnya enaknya siapa ya hemm ngomongin bang Kyu ga enak kalo ga ada Seohyun unnie. ya cewek dengan nama lengkap Seo Joohyun ini lahir tahun1991. dia member termuda dan paling gue favoritin juga dari GG. aduh kalo seokyu itu beneran, cocok banget deh sumpah. gue ngerestuin kok. nikah gih sana :p

kalo ada yang bilang seohyun mirip yuri emang iya sih dikit. cuma kalo menurut gue yuri tuh versi judes dan tua nya #ditampar bolakbalik fans yuri. Seohyun unnie tuh tipe wanita idaman pria banget deh, nyaris sempurna. selain cantik, dia pinter. sifatnya yang emang feminin dari sononya. dia juga orangnya jaga kesehatan banget buktinya dia paling ogah makan junkfood gitu. pantesan langsing ya. eh iya dia juga tertinggi kedua loh di GG. padahal umurnya masih muda. ckck ulzzang juga nih cewek menurut gue.





4. oke selanjutnya mending kita abisin aja bagian SMtown disini. member f(x) termuda adalah Jung Soojung alias Krystal lahir tahun 1994. karena gue ga tau terlalu banyak tentang f(x) dan gue lebih suka sama Sulli. sekian dulu deh ya :p yang jelas info yang gue dapet dia itu adik kandung Jessica GG tapi cantikan Kristal menurut gue.





5. selanjutnya ada Oh Sehun alias dek Sehun :p. lahir tahun 1994. dia muka terulzzang kayaknya tuh.bentuk mukanya tuh panjang. dagunya panjang banget. mukanya tirus. hidungnya mancung. heeeeh gemes banget deh gue sama bocah yang satu ini.
Sehun adalah visual dari EXO K dan lead dancer. satu sekolahan dulunya sama si KAI. oh ya dia punya daya humor yang bagus bareng bang Nyeol dan bang Baek. meskipun katanya dia imut, tapi dia tuh cowok banget loh sebenernya, cuma mukanya aja dikasih tuhan imut. padahal mah cowok macho dong.




6. berikutnya ada si bongsor Hwang Chansung. sosok yang satu ini bukan magnae banget deh. karena yang mukanya lebih muda masih ada Junho atau Wooyoung di 2pm. pria kelahiran tahun 1990 ini cuma beda 3 minggu sama Junho. dia juga punya muka yang besar dan badan yang tinggi. ini nih magnae yang bukan magnae yang gue maksud:p
oke kalo lo liat muka yang diatas emang keliatan imut. tapi foto itu udah berapa tahun yang lalu. karena Chansung nih bongsor makanya ga ada foto yang lebih imut dari foto ini. sisanya foto gahar bang Chan semua. member tertinggi dan paling doyan makan pisang ini katanya dulu mantan playboy loh.




7. selanjutnya ada Jung Jinwoon 2AM. magnae ini lahir tahun 1991. pemilik  suara merdu ini pemain Dream High 2 . temen deket Chansung. member teringgi di grupnya. bang Jin ini cakep loh tapi menurut gue kalo rambutnya yang di "i can't let you go even i die" dia rada aneh.

karena gue lebih suka seulong dan jo kwon kita udahan dulu ya bahas dia,. :)




8. selanjutnya Mir MBLAQ. pria bernama lengkap Bang Cheolyong ini lahir di tahun 1991. oh ya bang Jinwoon sama Mir ini masuk ke grup 91liners. gue juga ga terlalu banyak tau mengenai Mir. karena gue lebih suka sama Thunder hehehe. :p





9. terus kita lanjut ke magnae Miss A yaitu Bae Suji alias Suzy. cewek kelahiran tauhn 1994 ini pernah menjadi peran utama di dream high bareng Soohyun #cemburu gue. yeoja favorit gue nih.
kalo gue bilang sih dia rada mirip yoon eun hye sedikit.



selanjutnya aduh gue males banget parah nyebutin yang satu ini. Hye Lim Wondergirls. gue ga mau bahas banyak2 ah sorry lah yaw. gue juga ga ngitung dia. gue ga tega aja makanya gue taro mukanya haha. abis dia so imut menurut gue dan gue punya cerita tersendiri mengenai dia#ditampol fans wondergirls




10. berikutnya Lee Seunghyun alias bang Seungri Bigbang. nah ni juga favorit gue juga nih. member yang paling deket sama G Dragon ini paling ahli soal ngedance. magnae terganteng yah sampai saat ini.






11. berikutnya dari Boyfriend kita punya No Min Woo alias Minwoo. magnae termuda sampai saat ini karena lahir tahun 1995. berarti baru 17 tahun. sebetulnya Jo twins juga lahir di tahun yang sama tapi beda berapa bulan. Minwoo ini ga terlalu tinggi untuk ukuran cowok korea yaitu sekitar 174 cm.
minwoo itu cute banget loh




12. nah senior mereka dari manajemen yang sama ada Kim Dasom alias Dasom SISTAR. lahir tahun 1993. karena gue ga terlalu tau banyak tentang SISTAR . sampe segini dulu deh ya :)




13. ada Kwon Soohyun dari 4minute. lahir tahun 1994. gue juga ga terlalu mengamati 4minute so sekian dulu ya. yang jelas pipinya tembem hehe :)





14. berikutnya dari manajemen yang sama dengan 4minute ada Song Dongwoon alias Dongwoon. personel termuda dari Beast ini aga mirip orang arab cin. hehe




15. oke kemudian ada Oh Hayoung dari A Pink. wew kita dapet magnae cewek termuda nih, lahirnya tahun 1996 loh. berarti baru 16 tahun.




16. lalu ada Yook Sungjae alias Sungjae yang lahir tahun 1995. dia adalah magnae dari boyband rookie BtoB. menurut gue dia oke lah.

17. selanjutnya ada Shin Goeun alias Goeun dari Afterschool. lahir tahun 1994. cantik banget yah dia :)




18. nah selanjutnya ada Choi Minki alias Ren dari NU'EST. lahir di tahun 1995. kalo lo cari foto dia pake rambut putih. dia kayak cewek banget loh.



19. yang ini nih parah.. masa gue sempet lupa sih. ada bang Changmin TVXQ. pria bernama asli Shim Changmin ini  lahir tahun 1988 sama kayak abang Kyu. ni juga nih yang magnae tapi bukan magnae karena junsu atay yoochun lebih kayak magnaenya dbsk waktu itu. tapi karismanya cin ga tahan :)
entah mengapa gue ngerasa dia mirip pemain meteor garden siapa tuh aaah Jerry yan hahaha:p. asli gue suka  banget sama suaranya yang powerful cuy. dia pernah nangis pas mereka dapet penghargaan album terbaik. waktu itu bang Chang ga nyangka fans korea masih mendukung mereka setelah mereka lama di Jepang.


20. kemudian ada Park Jiyeon alias Jiyeon dari T-ara. lahir tahun 1993.



21. dari KARA ada Kang Jiyoung alias Jiyoung yang lahir tahun 1994. 



22. ada Choi Minhwan dari FT Island lahit tahun 1992



23. dari INFINITE ada Lee Sungjong. magnae yang lahit tahun 1993

24. terakhir ada lagi dari saudara semenejemen ft island. yap CNblue. ada Lee Jung Shin. gue pikir tadinya Minhyuk yang magnae tapi ternyata bukan. abis minhyuk imut banget. disini foto bang jung mirip Onew rambutnya.





boyband atau girlband Korea itu banyak banget dan akan terus nambah, jadi cukup segini dulu ya. mereka adalah magnae yang paling terkenal sampai saat ini. cups. 


3 comments:

  1. hahaha. aku juga bilang Krystal lebih cantik dari Jessica!
    Sama dong! Aku juga lebih suka Thunder daripada Mir

    ReplyDelete
  2. Taemin emang cute maknaeee !!!!! Saya suka saya suka#ala mei Mei

    ReplyDelete
  3. Taemin emang cute maknaeee !!!!! Saya suka saya suka#ala mei Mei

    ReplyDelete