5/07/2012

SHINee profile

oke SHINee itu terdiri dari lima personil # semua orang juga udah tau kalee. oke kita mulai dari yang paling tua, sebetulnya ga keliatan paling tua juga sih nih orang. gambar personil yang gue pake adalah gambar yang pertama kali muncul kalo gue nyari di google.


Cheerful Leader Onew
bernama asli Lee Jinki lahir tanggal 14 Desember 1989 di Gwangmyeong, South Korea. Leader yang satu ini favorit gue banget secara suaranya bisa macem2. kalo lagi lembut bisa lembut banget. tapi kalo lagi melengking tetep juara loh bang! makanya dia jadi main vocal bareng Jjong. dia dikenal dekat dengan abang Kyu, Seohyun dan Lee joon mblaq. penyuka ayam goreng ini tidak terlihat seperti seorang leader yang sudah tua tapi lebih kayak anak kecil dengan keautisannya :p tanpa Onew mungkin SHINee ga lebih dari sekedar boyband biasa di Korea. bang Onew nih suka banget bikin lelucon garing. tapi member lain tampaknya udah mengerti dengan kondisi kejiwaan Onew yang aneh bin ajaib. bang Onew juga kadang pernah marah dan member lainnya cuma bisa diem aja. Onew adalah member terkaya di SHINee karena orangtuanya pengusaha daging di Korea. dia juga terdaftar sebagai murid SM academy yang katanya mahal aje spp nya ckckck untung dia anak satu-satunya. gaya SHINee akan gue bahas di postingan berikutnya. sedikit review..



kalo yang ini beda model dan warna tapi high top sneakersnya tetep eksis :)

warna pastel juga ok!

Bling Bling Jonghyun

bernama lengkap Kim Jonghyun lahir tanggal 8 April 1990 di Seoul, South Korea. dia suka compossing lagu di album shinee kayak obsession dan honesty. dia juga anggota dari group SM the Ballad bareng abang Kyu, Jay TRAX sama Jino yang kabarnya masih belum jelas kemana dan mau diapain tuh bocah sama SM setelah diketahui dia bukan member EXO :P. Jjong katanya paling deket sama Onew yang umurnya cuma beda beberapa bulan. tapi para fans lebih suka menyebut couple jongkey karena katanya serasi. yaiyalah mereka kan emang mirip. oke soal suara abang Jjong bisa dibilang udah master deh apalagi soal niru alm michael jackson, patut diacungin dua jempol. oh ya walaupun dia member paling pendek di SHINee, dia punya otot dan abs yang ok punya loh. sayangnya Jjong dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan artis korea inisial SSK. gapapa deh darah muda bang Jjong memang perlu disalurkan kekeke :p


gambar ini pertama kali muncul pas gue ketik KEY  yaiyalah ya :p


Almighty Key

nama asli abang Key adalah Kim Kibum lahir tanggal 23 September 1991 di Daegu, South Korea. mungkin dia dipanggil Key karena namanya sama persis dengan personil suju yang lagi ilang ga tau kemana dan maunya apa :P oke Key disebut sebagai oemma nya member karena sifat keibuan yang dimilikinya mungkin  karena ibunya seorang perawat maka ia juga suka banget sama anak kecil. Key dikenal sebagai pencinta fashion. sampe sampe sekali belanja uang Jjong juga ikut habis kekeke. Key juga pandai memasak loh dan suka memperhatikan member lain. Key paling dekat dengan Minho yang juga member 91liners bersama jinwoon, mir dan nicole. abang Key juga deket sama Jjong. tapi ga terlalu deket sama Onew karena bang Onew suka bikin kesel Key. dia juga paling perhatian sama Taemin si magnae. abang Key paling deket sama om Kangin di super junior.




eksis abis jaket ping bling bling plus sunglassesnya daebak lah bang!

Flaming Charisma Minho

nama lengkapnya Choi Minho lahir tanggal 9 Desember 1991 di Incheon, South Korea. marganya sama kaya siwon dan sooyoung. bang Minho paling jago kalo urusan olahraga secara ayahnya kan seorang pelatih tim sepakbola terkenal di Korea. Minho lebih dulu dikenal sebagai model dibanding sebagai penyanyi karena tingginya yang kamseupay eh maksud gue semampai :P maaf bang! tapi member lain aga iri kayaknya sama cowok bermata besar ini katanya kepala Minho yang kecil ga cocok sama tinggi badannya kekeke ada-ada aja. oh ya bang Choi baru-baru ini katanya mau adu acting bareng Sulli f(x) di drama "HanaKimi" versi korea. wah ga sabar deh pengen liat secara mereka berdua cocok abis. dan karena drama ini produksi SM, pastinya bakal banyak cameo dari sm member lainnya dong hahaha. kita tunggu deh kelanjutannya.


Handy Magnae Taemin

nama lengkap member termuda ini Lee Taemin. lahir tanggal 18 Juli 1993 di Korea Selatan ga tau bagian mana. Dancing machine nya SHINee ini juga disebut sebagai Prince of dancing nya SM bersama dengan bang Eunhyuk sebagai king of dancing. saingan barunya muncul baru baru ini si ondel Kai :P tapi katanya Taemin sama Kai itu udah sahabatan lama jauh sebelum EXO debut. oke Taemin resmi ga lagi jadi yang paling muda semenjak munculnya si Ulzzang Sehun magnaenya EXO. akhirnya SHINee punya hoobae juga yakni EXO kekeke. oya taemin ini dikenal dengan sebutan pretty boy sama kayak heechul karena bisa muncul dalam bentuk mirip perempuan cantik di saat yang bersamaan. apalagi sejak comeback sherlock taemin dipasang hair extension yang oke banget sehingga jadi kayak member baru di SHINee ekekeke:p jangan salah loh sekarang Taemin udah menigkat tajam kemampuan menyanyi nya bisa didenger jatah nyanyi dia nambah di album Sherlock.





Okeee.. sekian dulu postingan SHINee dari gue. Thanks for reading :)


No comments:

Post a Comment