5/15/2012

Triple King Together : DBSK-SuJu-SHINee part 1

hmmm kalo liat judul postingan gue, lo pasti bakal tau gue bakal ngebahas sesuatu yang berhubungan dengan angka tiga. yap angka 3 yang gue maksud adalah gue mau cerita tentang 3 generasi King of Kpop dari SMentertainment. walaupun sekarang udah ada EXO berarti udah 4 generasi.dan kalo Shinwa H.O.T di itung udah 7 generasi kali ya.oke gue ga kenal sama mereka itulah alasannya. gue kan hidup masa ini cuy. dan jam terbangnya EXO juga bisa dibilang belum sebanyak yang 3 ini. lagipula gue masih nyetarain EXO dan SHINee sama karena umurnya yang ga ada beda kecuali bang Onew. gue lebih memperlihatkan kebersamaan raja kpop ini di postingan ini.

#pertama mari kita bahas sunbaenya Suju dan SHINee yakni DBSK. yak boyband ini punya nama yang beragam. mulai dari di china TVXQ yang singkatan dari Tong Vfang Xien Qie di kenal juga dengan nama DBSK atau Dong Bang Shin Ki dan di Jepang dipanggil Tohoshinki

nama mereka bermakna Dewa Dewa Timur. dan ya bener aja deh mereka jadi dewa kpop bisa dibilang pada masanya.sayang mereka udah pecah kongsi cin. satunya JYJ yang satunya lagi tetep di SM. alasannya sih mirip lah sama artis yang cabut dari SM sebelumya macem Hangeng atau Hyori. kontrak 13 tahun yang kontroversial. padahal mah ya, menurut gue lebih untung stay di SM karena SM tuh ngambil gaji mereka ga cuma buat kepentingan sendiri, tapi juga mereka investasiin ke bisnis macem karoekean atau travel agency. yang uangnya nanti juga bisa didulang pas jaman artis SM pensiun karena dah tua atau ga laku misalnya. Faktanya sekarang artis SM pada megang bagian saham SM kan? coba deh pikir kalo di agency lain belum tentu pensiun lo terjamin kan.

oke gue udah mulai keluar topik. kepanjangan belain SM :P nah TVXQ sendiri sekarang masih eksis dengan dua personelnya bang Yun dan bang Chang. dan kalo lo beli album mereka yang baru pasti nama di contributing artist nya HOMIN alias Yunho_Changmin bukan Minho_Sungmin atau TVXQ. aduh penyesalan banget deh buat cassiopeia yang harus ngebagi cinta mereka buat 2 grup yang berbeda hiks.
tahun 2003 adalah tahun debutnya TVXQ. mereka disebut-sebut sebagai penebar hallyu pertama yang ujung2nya bikin kpop jadi nagih banget kayak sekarang. tapi walaupun 3 member yakni Yoochun, Jaejoong, dan Junsu udah ganti label dan nama group, JYJ tuh langsung terkenal loh dan banyak juga fans nya secara ga sedikit juga SooMan haters di Korea. oke lah In Heavennya JYJ udah bisa bikin gue nangis loh #siapayangpeduli.

nah ini gue perlihatkan kebersamaan abang-abang DBSK bareng Suju
 masih inget kan zaman Suju 05 debut sekitar tahun 2005 waktu itu bang Kyu belum ikutan. nah mereka bikin MV spesial Chrismas gitu judulnya "Show Me you Love"


kalo diperhatiin gaya rambut mereka kebanyakan kayak "alay" banget yah :p nah yang ini foto kebersamaan mereka cin. kalo mau lebih jelas tentang kebersamaan mereka .eh iya bisa juga nonton SBS Exploration of Human Body ep 9/10 dimana bang Eunhyuk dan bang Yesung kocak banget parah hahaha gue saranin lo nonton deh sampe full soalnya bang Kibum ga pernah absen. lagi mesra2nya nih ber13.


bang Chul cewek abis







hmm zaman trainee

bang Chang rambutnyaa sesuatu

it will be a biggest group ever when they are in one group ckck

what the red hair bang Chul










woy jaman kapan nih jebot banget




legging nya ga nahan bang Yun





 


is that Taemin??? what kelimis of yesung




oke selanjutnya kebersamaan Shinee dan DBSK












nah kedekatan 3 grup ini bukan sembarangan loh. changmin deket banget sama kyuhyun karena sama2 magnae dan lahir di tahun yang sama. selain itu changmin juga deket sama minho makanya ketiganya dibilang Kyuline bareng cnblue



kalo Euhyuk Junsu udah ga usah ditanya. dari jaman SD mereka juga udah temenan deket cin



trus para leader emang udah deket juga, mungkin mereka diberi pembekalan khusus kali ya. trus Kyu juga deket sama jjong karena sm the ballad dan sama Onew karena umur ga jauh. Kangin sih katanya deket sama Key. kalo Minho deket sama hampir semua member Suju dan duo dbsk. oke ciplah kita lanjut di part 2 ya. sekarang juga kok gue kerjain cin

No comments:

Post a Comment