5/16/2012

Triple King Together : DBSK-SuJu-SHINee part 2


# seperti janji gue barusan sekarang gue bahas raja kpop kedua yaitu om om Super Junior. group yang debut tahun 2005 ini terkenal karena jumlah member nya yang tidak tanggung-tanggung langsung 13 orang loh. karena SM memang membetuk group ini sebagai bagian dari proyek besar mereka . selain karena jumlahnya yang luar biasa rame ya, member SuJu juga terkenal karena ketampanan, kharisma, kekonyolan dan lain sebagainya yang mereka perlihatkan di berbagai varety show korea. bahkan beberapa PD di Korea saling berebut untuk mengundang mereka baik sebagai bintang tamu, pemain drama atau permanen member di acara mereka. tentu saja alasannya adalah untuk menaikkan ratting mereka.namun lagi lagi seperti sunbaenimya,SuJu tidak tampil konsisten dengan 13 member. bahkan semenjak album ketiga yang disebut sebagai momen 'breakthrough' mereka, bang Kibum tiba2 memutuskan untuk fokus di dunia akting. tapi MANA BANG? MANA? FOKUS DI BAGIAN MANANYA BANG?


kayaknya lebih terkenal si Ma Siwon deh dengan poseidon nya bang. #marahmarahgajelas. sumpah ya bang lo tuh ga guna banget ninggalin SuJu dengan segala memori indah mereka. bener kata bang Kyu yang sedih banget pas lo bilang mau hiatus dulu.
terus lagi bang ganteng Hangeng pake cabut segala karena kontak kontroverSIALnya SM. tapi gue kasian kalo emang bang Hankyung kena gastritis bang. oke tapi kabar gembiranya sih Hangeng udah tandatangan kontrak baru lagi sama SM,tapi gatau kontrak apaan. ayo dong album ke6 ber12 lagi gapapa deh tanpa bang Chul. seenggaknya sebelum kalian pensiun kalian masih sempet reuni gitu #curhat

oke sekian dulu cerita SuJu dari gue yang kebanyakan isinya curahan hati gue :p kalo cerita tentang Suju mah lo liat wikipedia aja udah cukup kok. nah SuJu nih deket juga sama hoobae mereka yaitu SHINee. walaupu jumlah beda banget tapi mereka memiliki kesamaan loh,  ada generasi kedua dari Kim Heechul yaitu Lee Taemin pastinya walaupun kelakuannya jelas beda ya. dan umur mereka beda 10 tahun cin, oke fix om dan keponakan ini mah. ada lagi leader jayus bang Eeteuk dan Bang On dengen Onew condition nya. terus ada makhluk ballad macem Jjong dan Kyu. ada lagi auntie buat para member yakni Wookie dan Key. tapi yah menurut gue, beruntung banget SHINee debut di tahun 2008 dimana udah ga jaman rambut 'alay' ala korea hahai :P
well foto kebersamaan mereka udah banyak banget pastinya ga keitung berapa, segini aja yang gue cari di google:)

yah rambutnya hmm eh masih ada hangeng oppa

yah terserah lo deh mau ngamen dimana

bang teukie ama eunhyuk udah aga ga pantes bang :p

kembar tiga bersaudara

hemm beast 2am mblaq shinee suju

minho gue pikir bangChul

cantiknya hyehyon unnie

mesra deh

jangan bangunin monyet lagi tidur:p

oppa and dongsaeng

junsu ada dibelakang tuh

oke fix banget taemin heechul

aah jinoo-ah

i`m so sorry sorry

aduh ada seokyu nih jadi malu. LEH

yang pojok kiri fix banget panda

berenang nya niat banget

rambut bang Chul

kontingen jalan sehat

belah tengah bang Siwon. sesuatu deh

ige bhoeya??

how strong shindong is

can i use this umbrella too?

gue bersedia jadi pengganti roll tissuenya

woo ileh napsu banget lo pada

let's gossiping someone

eeteuk hyung. i think i can't

jemur pakean tuh gini cara yang bener

minhoyah kayaknya ada yang aneh disana
just take a picture. smile dong bang Donghae

 

bonus foto. yang aneh adalah rambut nenek Onew :p











 oke sekian dulu ya, gue ga bahas kedekatan SHINee dan TVXQ karena ga terlalu banyak aktivitas bareng mereka cin. GOOD Night :)

 



No comments:

Post a Comment