5/08/2012

SHINee Sherlock MV :)


SHINee's back SHINee's back back back back back

oke karena gue ga terlalu suka sama si pemilik suara cempreng jessica unniie, gue pasang yang versi dance nya aja ya :p secara keseluruhan dance SHINee daebak banget lah :) mereka improve teknik nge-dance mereka banget di Sherlock. kalo diperhatiin, abang abang gue pasti berlatih keras dan pasti capek banget ya abis nari. tariannya ga ngasih waktu buat istirahat ga kayak suju.ckck. chalanda bang!

kalo dibanding SuJu yang tipe ngedance nya lebih ke eazy dance gitu. pokoknya simpel lah model2nya yang gampang diinget #khasnya Suju. tingkat kesulitan tarian Sherlock bisa dibilang lumayan sulit lah. bayangin aja lo harus inget timing yang tepat pas lo megang bahu member lain dan ngelakuin waving. ada juga pas lo harus keliatan sinkron pas awal dance supaya keliatan continue walk gitu :)
ada lagi yang pas bang Minho harus ngeloncatin bang Key. What a timing banget tuh ckckck chalanda lah bang! yaudah kita liat aja yuk videonya check this Out




gimana? sebagai boyband kontemporer mereka emang bisa kapan aja masukin hal-hal baru di tiap album mereka. dan gue yakin 100 persen Sherlock udah yang paling terbaik sampe saat ini dari semua album mereka #gasabar denget full length albumnya.. sayangnya karena abang SHINee harus tour di jepang tahun ini. mereka cuma ngerjain comeback di Korea sekitar sebulan doang ckck beda kan sama Suju yang polpolan promosiin Mr simple sampe dibuat versi A versi B malah katanya mau ada versi C . jadi bingung. makanya kalo bikin album langsung yang lengkap aja gitu kenapa. tapi sesuai prediksi gue, Sherlock sukses berat karena dalam watu sebulan album udah terjual ratusan ribu copy. daebak! mereka juga langsung nyabet penghargaan mutizen dan meraih top chart di acara musik tv dimana mana. dan mereka emang cuma sebulan promosi. dan selama itulah mereka berhasil ngalahin comeback artis lain macem CNblue atau 2pm. ya mungkin mereka cuma sebentar biat ga terlalu lama head to head sama hoobaenya si EXO K.

coba bandingin sama dance version dari MV Mr.Simple kebanggaan Super Juni oeo..




atau bandingin lagi sama si rookie EXO K MAMA , karena ga ada dance version nya ini mix video


yang paling gue suka ya Sherlock pastinya, Mama dan History juga keduanya sama bagusnya kalo gue bilang. Mr Simple chalanda lah ya. mereka mix dengan shuffle dance gitu deh. good job Oppa !


No comments:

Post a Comment