5/10/2012

Minam Namja

aduh asli gue ga ngerti bahasa korea. jadi gue translate dari google aja haha. artinya judulnya tuh handsome guy :P

sebetulnya artis pria yang gue suka di korea banyak banget. gue tempel dulu deh foto nya satu-satu abis itu gue bahas per artis.


# Cho Kyuhyun alias GameKyu alias abang Kyu





# Song Joongki alian Joongki alias abang Joong



# Kim Soo Hyun alias Soohyun alias abang Soohyun



#  Lee Jinki alias abang Onew



# Kim Kibum aka bang Kibum


# Kim Heechul alias bang Chul



# Oh Sehun alias dek Sehun




# Byun baek hyun alias bang Baek



# Jung Yunho alias bang Yun


# Park Sanghyun alias bang Thunder 


# Kim Donghyun alias bang Dong
oke segini dulu deh bagian berikutnya sabar yaa hahaha.... rakus banget gue ya. tapi emang bener deh gue ngefans sama mereka sejak pertama gue liat muka mereka walaupun ga secara langsung P



No comments:

Post a Comment