5/07/2012

SHINee fashion part 1

kalo bicara style dan fashion nya SHINee pastinya ga jauh jauh dari sneakers mereka dong. karena hal inilah mereka tuh punya poin lebih dibandingkan abang abang mereka dari super junior. sneakers mereka gue tebak merek reebok atau adidas kayaknya. entah kenapa menurut gue SHINee itu emang punya halo tersendiri dibanding rombongan om Suju. mana uncle Leetuk sekarang udah mulai keriput kan? kekeke :P jadi perjalanan karir SHINee bisa dibilang masih panjaaang banget selama taemin belum masuk military service SHINee pasti masih eksis. lagi pula kemungkinan 2 atau 3 tahun lagi Suju bakal hiatus panjang karena pada daftar wamil semua kecuali kyuhyun. yang kasian bang Kangin hehe bakal sibuk ngapain lu bang? ga sabar menantikan comeback bang Kangin di encore supershow 4 di korea.

high top sneakers menjadi andalan fashion SHINee :)

yang ini beda warna sama model tapi tetep high top sneakers

high top sneakers khas ala SHINee


oke kita mulai menelusuri fashionny SHINee dari sini....



gambar diatas adalah fashion SHINee pas awal debut dengan celana skinny mengkilap dan sneakers megkilapnya juga. daebak. jaket dan raincoatnya juga ga kalah daebak bang!


nah kalo disini mungkin tema mereka kayak semacam pelayan restoran ya jadi mereka pada pake dasi kupu-kupu gitu. ada yang pake vest, suspender, ikat pinggang dan celana jeans. oke rambut mereka chalanda lah !

yang ini sneakersnya yang kelihatan cuma Onew tapi lucu ya warnanya pink putik biru gitu deh :) hmm kaosnya keren ya. sweater, vest dan jaketnya juga oke. jeans nya serasi ya. ga lupa aksesoris kayak necklaces dan bracelets nya :)


nah yang ini temanya mungkin plain black gitu kali ya jadi mereka cuma main warna gelap. dan tebak disini mereka ga pake aksesoris tambahan sama sekali. dan yup Taemin dan Onew ga pake sneakers kayaknya tuh. celana mereka juga bukan model skinny.


emm pada kurus-kurus banget nih abang gue. yang ini temanya pasti colorful. liat deh sneakers, skinny jeans sama jacketnya tetep eksis kan ::D mungkin kalo om SuJu pake yang kayak gini ga cocok kali ya secara ada om shindong sama kangin oppa :P


hmm yang ini pasti temanya biru putih dan buat promosiin brand adidas pastinya.


kalo yang diatas temanya mungkin putih krem gitu kayanya. celana nya bang Min kok ada sayapnya bang? emm yang pake skinny jeans kayaknya cuma Taemin sama Jjong.


kalo diatas entah kenapa bang New keliatan pendek dan gendutan. jangan kebanyakan makan ayam bang! kekeke. ehmm style mereka tetep kan eksis banget :)

yang ini temanya pastinya chrismast ya. tapi tetep kan sneakersnya :D daebak bang :) sweaternya juga oke!

yang diatas kayaknya favorit gue banget nih putih ungu pink gitu kyeopta banget bang :) so sweet...


okee disini pasti lo bakal aga susah ngebedain bang onjongkey ckckck jaman sanso gatteun nih

oke lanjut di part 2 ya nanti... thank you :)

No comments:

Post a Comment